Google Translate

Arabic Korean Japanese >Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian DUTCH

Blog Archive

Senin, 17 Januari 2011

Inilah Susunan Struktur Tim Yamaha MotoGP 2011

VALENCIA, - Tim Yamaha sudah mempersiapkan struktrur baru timnya menghadapi MotoGP 2011. Selepas Valentino Rossi hengkang usai GP Valencia akhir pekan lalu, pabrikan Jepang ini langsung menyusun komposisi baru dan mereka langsung mengumumkannya.


Rookie of the Year MotoGP 2010 Ben Spies, sudah mengisi tempat Rossi. Bersama pebalap Amerika Serikat tersebut, yang merupakan mantan juara dunia Superbike, ada Tom Houseworth yang menjadi bos kru-nya, di mana mereka tak terpisahkan sejak 2002.


Selain Houseworth, kru Spies juga termasuk Gregory Wood (mekanik untuk Tim Tech3 Yamaha 2010), Jurij Pellegrini (mekanik dari Tim Yamaha World Superbike 2009) dan mekanik YMR Mattia Bonera. Kemudian, Data Engineer Erkki Siukola dan mekanik Olivier Boutron melengkapi tim tersebut, dan mereka akan mulai bekerja dengan Yamaha pada Januari 2011.


Kubu Jorge Lorenzo tidak berubah. Yamaha masih yakin dengan kinerja tim yang sukses membawa pebalap Spanyol tersebut menjadi juara dunia MotoGP 2010.


Namun ada perubahan pada manajemen Yamaha Factory Racing Team untuk 2011. Direktur tim baru Massimo Meregalli dan manajer tim sekarang, Wilco Zeelenberg, melakukan pertukaran tanggung jawab untuk tugas-tugas manajemen tim secara keseluruhan.


Selama balapan di akhir pekan, Zeelenberg akan tetap fokus sebagai manajer kru Lorenzo, sedangkan Meregalli akan mengambilalih peran serupa untuk Spies dan krunya.

 
sumber : Focus-global.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages