Google Translate

Arabic Korean Japanese >Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian DUTCH

Blog Archive

Rabu, 13 April 2011

Nokia Keluarkan Smartphone E6 dan X7

Jakarta (ANTARA News/Reuters) - Nokia, produsen ponsel terbesar di dunia, Selasa meluncurkan dua lagi model smartphone berbasis Symbian versi terbaru.

Model baru itu adalah Nokia E6 dan X7 yang masing-masing dijual dengan 340 euro (491,6 dolar) dan 380 euro diluar subsidi dan pajak, pada kuartal ini.

Pada Februari, Kepala eksekutif Nokia Stephen Elop mengatakan akan menghentikan perangkat lunak Symbian karena kalah bersaing dalam pasar smartphone tahun lalu dan dia menetapkan Nokia akan menggunakan perangkat lunak Microsoft Corp sebagai platform utama.

Elop keceplosan mengatakan Symbian sebagai platform yang terbakar dan dia menyebutkan Symbian tidak cukup baik untuk masa depan Nokia.

Pada Selasa, Nokia meluncurkan perangkat lunak Symbian versi terbaru dengan ikon baru, perbaikan input teks, browsing Internet yang lebih cepat dan aplikasi terbaru Ovi Maps.

"Beberapa eksekutif Nokia menolak menanggapi komentar Elop pada Februari dan mereka memperbaiki kerusakan produk Symbian," kata Tero Kuittinen, analis di MKM Partners.

"Ini hanya sedikit terlambat untuk menempatkan Humpty Dumpty kembali bersama-sama. Para pengembang telah menyerah," katanya dikutip Reuters.

(Adm/S026)

http://www.antaranews.com/berita/253918/nokia-keluarkan-smartphone-e6-dan-x7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages